class='date-header'>Selasa, 09 Juni 2015

IMSAKIAH RAMADHAN 1436 H

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kaum muslimin dan muslimat yang saya hormati, tidak terasa bulan Ramadhan bulan yang penuh rakhmat, barakah dan ampunan, yang selalu kita tunggu - tunggu kehadirannya kini semakin dekat. Kita berharap tentunya dapat menyambut Ramadhan kali ini dengan persiapan lebih baik daripada tahun sebelumnya. Kita patut bersyukur karena masih diijinkan untuk menyambut datangnya bulan yang penuh rakhmat, bulan dengan malam seribu bulan tersebut.


Seperti biasa, belum lengkap rasanya persiapan Ramadhan kita kali ini kalau belum tertempel Jadwal Imsakiyah Ramadhan di dinding rumah kita. Saudaraku sekalian, berikut saya lampirkan Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1436 H / 2016 M untuk seluruh kabupaten se-Aceh. Jadwal yang saya persiapkan ini bersumber dari Kementerian Agama Aceh RI. ini linknya...  Imsakiah Ramadhan Aceh
Harapan saya jadwal ini dapat bermanfaat baik bagi pengguna PC, laptop, tablet PC maupun smartphone yg bisa mengakses internet. Saudara juga bisa download, mencetak ataupun menyalin ke aplikasi lain seperti MSWord untuk diedit seperlunya. Semoga bermanfaat. wassalam..

Tidak ada komentar: