class='date-header'>Selasa, 11 Oktober 2016

KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR

Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Panyayang, Kita panjatkan puji syukur atas kehadiratnya, yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, dan inayahnya kepada kita, sehingga kita dapat menyelesaikan makalah tentang Sejarah Turun Dan Pemeliharaan Al-Qur’an.
Makalah ini telah saya susun dengan maksimal dan mendapatkan bantuan dari berbagai pihak sehingga dapat memperlancar pembuatan makalah ini. Untuk itu saya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembuatan makalah ini. Terlepas dari semua itu, saya menyadari sepenuhnya bahwa masih ada kekurangan baik dari segi susunan kalimat maupun tata bahasanya. Oleh karena itu dengan tangan terbuka saya menerima segala saran dan kritik dari pembaca agar saya lebih dapat bagus dan maju  dalam membuat sebuah makalah.
Akhir kata saya berharap semoga makalah tentang Sejarah Turun Dan Pemeliharaan Al-Qur’an dapat memberikan manfaat maupun inpirasi terhadap pembaca.

Banda Aceh, 27 September 2016

Penyusun


Tidak ada komentar: